Kamis, 03 November 2011

cerita hidupku

tidak terasa umur ku semakin bertambah tp semakin berkurang,23 thn hidup di dunia tp belum menghasilkan apa2 untuk membahagiakan orang tua....Tapi aku begitu bersyukur kepada Allah SWT yang msh memberikan aku kesempatan untuk menikmati dunia ini.....karena di dunia ini aku bisa mengenal dan merasakan arti tentang persahabatan,ke2luargaan,kasih sayang dan cinta...dimana rasakaih sayang yang selalu diberikan oleh kedua orang tua ku saat ini adalah obat dmn aku sedang merasakan kegelisan dalam hidup,karena mereka membuat hidupku kuat,dan karena mereka aku bisa tumbuh dewasa hingga saat ini rasa kasih sayang mereka tidak bisa di bandingkan dengan apapun walaupun aku belum memberikan yang terbaik buat mereka,setidaknya aku selalu panjatkan segala doa untuk kedua orang tuaku.....dan tidak ketinggalan juga adiku yg paling aku sayang,walaupun kadang sikap dy bikin aku kesal,adiku selalu menjaga aku dengan baik dimana waktu itu dy marah2 sm mntn pcr ku gr2 nyakitin hatiku tu adalh ungkapan rasa syng adik terhadp k2'a wlpn dy gengsi untuk bilang sendiri heheheheheheheee.....akupun mempunyai seorang sahabat dan teman yang paling aku sayang kita membuat nama geng kita tu geng "engga jelas",krn orang2'a engga jelas termasuk saya hahahahahaaaaa........mereka adalah tasya,ngantuk alias suherman,dilah,ikbal,nandi....kita selalu kumpul dirmh tasya,kadang drmh aku,kita selalu berbagi cerita senang maupun susah,yyaaaaaahhh wlpn lebih bnyk susah'a drpd seneng'a ;) tp tu lh keuntungan kita mempunyai sahabat trmasuk mereka,,,,,,,ada pun lisa dy orang yg baru aku kenal be2rp bulan ini,kebetulan kami satu kantor,dy tuh orang'a asyik,gokil,kdng sk lebay jg sih,g sombong wlpn bokap'a seoarang kontraktor yg kaya raya hahahahahahaaaa.......
Sekarang aku pny pacar yang baik,dy bs menerima aku apa adanya,menerima kekurangan aku,perhatian,merut aku dy tipe cowo yg yg di idamkan setiap wanita,wlpn wtk'a agak keras tp dy bs membuat aku nyaman di samping'a,,,wlpn aku prnh menyakiti'a dengan menduakan dy tp ttp menerima aku kembali wlpn drama putus dulu heheheheeeee.....disitu aku belajar bagaimana menghargai persaan orang lain dan menjaga hati orang lain,krn penyesalan selalu dtng'a belakangan kl duluan penjara penuh bro hehehehehe...semenjak kejadian itu aku berusaha menjadi pribadi yg lebih baik lg,dan menjaga hatinya untuk tidak sakit hati akan kesalahn yg prnh aku buat,dan engga terasa hubungan aku menginjak 3 thn,semoga hubungan ini langgeng2 saja,dan menuju kejalan yang lebih baik lg yaitu pernikahan amiiiiinnnnn.......
untuk semuanya yg sayang sm aku terimakasih yh sudah mau menjadi teman dalm hidupku,dan khusus buat orang tua yg tercinta aku sayang sekali sm kalian.........semoga Allah memberikan kalian umur yg panjang dan kebahagian yg tiada tara......................................................amin ya robbal a'lamin!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar